Minggu, 26 September 2010

Merubah Tampilan Windows 7 menjadi Mac OS

2 komentar

Bagi anda yang sudah bosan dengan windows 7 anda dan anda ingin menggantinya dengan OS lain, jangan bingung. Daripada anda harus menginstal ulang OS lain yang anda inginkan, lebih baik anda ubah saja penampilan windows 7 anda menjadi OS yang anda inginkan dengan Transformation Pack. Kali ini saya akan memberikan 1 contoh kepada anda yang bosan dengan Windows 7 anda dengan mengubahnya ke tampilan MAC OS, Sistem Operasi dari Perusahaan Apple ini sangat menarik untuk dipandang. Tapi jika kita ingin menggunakan Mac OS pasti kita berfikir untuk membeli laptop Apple nya dulu baru kita bisa mendapatkan OS tersebut. Disini saya membuatnya lebih mudah tanpa harus membeli laptop dari Apple itu sendiri. Caranya dengan menginstalkan Mac OS Snow Leopard Transformation Pack ke dalam Windows 7 anda. Ingin Bukti?

Saya akan memberikan hasil screenshot dari tampilan laptop saya yang aslinya adalah windows 7 dan saya merubah penampilannya serasa Mac OS. 


(klik gambar jika ingin diperbesar)


Nah itulah hasil screenshot saya. Jika pertanyaan anda, "Apakah jika menginstalnya kinerja komputer akan menjadi berat?" Menurut saya tidak begitu memakan memori. Itu tergantung memori RAM anda. Saya sendiri memakai 2GB RAM. Jika RAM anda hanya 1 GB saya rasa anda tidak perlu menginstalnya karena hanya akan memperberat sistem kenerja komputer anda. Jadi saya sarankan hanya yang memiliki RAM 2GB atau lebih. Oke , Langsung saja download filenya di bawah ini

DOWNLOAD

Tutornya:

  1. Download dan ekstrak file yang telah terdownload
  2. Sebelum menginstal Transformation Pack, Anda diharuskan untuk menonaktifkan UAC pada komputer anda. Tutor menonaktifkan UAC sudah saya sertakan pada file download tersebut.
  3. Setelah UAC pada komputer di nonaktifkan, baru anda boleh menginstal transformation pack.
  4. Setelah menginstal Transformation Pack biasanya ada perintah untuk merestart komputer
  5. Selesai. Tampilan Mac OS siap untuk dinikmati.

2 komentar:

Posting Komentar