Minggu, 24 Oktober 2010

Tampilan Sms Ponsel Symbian Rasa IPhone

0 komentar

Wah, Sudah lama saya tidak posting di blog saya yang tercinta ini. Terlalu banyak tugas kuliah yang menunggu saya ditambah lagi dengan sebentar lagi Ujian Tengah Semester. Mau tidak mau saya harus belajar dengan giat. Di waktu yang senggang ini mungkin saya bisa sedikit share tentang aplikasi sms untuk ponsel bersistem operasi Symbian. Aplikasi ini sangat unik , dimana kita bisa ber sms ria layaknya seperti chatting, dan tampilan sms nya mirip IPhone lo! Penasaran? Kita lihat dulu tampilan screenshot dari aplikasi ini.





Menarik bukan? Aplikasi ini bernama FreeISms v 1.03
Silahkan diunduh



Update FreeISms v1.10 M15 Final : Download Here!
(Jika meminta registrasi, registrasi saja, masukkan alamat email dan password)


Skin free i-sms update (15 skin)  : Download Here!




*Cara memasukkan skin terbaru :
  1. Copy folder-folder di dalam folder skin ke C : / Data / Freeisms / Skins
  2. Restart freeisms

Tested by Nokia E63
Support to SymbianV3 and SymbianV5
Note: ( Jika tidak bisa terinstal silahkan anda hack sertifikat untuk ponsel symbian anda, bisa dilihat di postingan ini Hack Ponsel Symbian dengan HelloOX)

0 komentar:

Posting Komentar