Rabu, 25 Agustus 2010

Percepat Firefox dengan SpeedyFox

0 komentar
Halo semua, Hari ini saya mau share nih aplikasi yang muantep buat mendukung kecepatan Browser Firefox anda. Iseng-iseng saya cari di mbah Google aplikasi apa yang bisa membuat browser firefox bisa lebih cepat loadingnya karena firefox ane kelihatannya lambat banget loadingnya, entah karena kebanyakan add ons apa memang koneksinya jelek yah? yah, tapi sekarang sudah terobati karena saya memakai aplikasi SpeedyFox. Satu kali klik aplikasi, langsung deh firefox saya jadi 3 kali lebih cepat dari sebelumnya. Cara pakainya sangat gampang lagi. Sebelum anda menjalankan aplikasi ini anda diharuskan menutup firefox anda terlebih dahulu. Setelah itu klik " Speed up my firefox" pada aplikasi ini seperti pada gambar di bawah ini.
Setelah aplikasi selesai memproses baru anda bisa menjalankan firefox anda kembali. Dan lihat saja hasilnya. OK,.yang mau mendownload aplikasi ini silahkan download link di bawah ini.


DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar